Tindak Tegas Pelaku Curanmor, Korban Apresiasi Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Delitua

author photo
Ket Foto : Korban Rudianto warga Dusun III Desa Sidodadi Kecamatan Sibirubiru saat mengecek sepeda motornya. 

DELITUA | Rudianto warga Dusun III, Desa Sidodadi Kecamatan Sibirubiru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma, SH, MH dan Kanit Reskrim Polsek Deli tua AKP Marulitua Siregar, SH, MH yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) di Wilayah Hukumnya. 

"Jadi, sepeda motor vario saya hilang dicuri sejak 21 September 2024. Saya sudah melapor ke Polsek Birubiru dan sudah ditanggapi. Selanjutnya saya terus mencari dan bertanya dimana sepeda motor saya berada," ungkapnya kepada awak media, Jumat (11/10/2024).

Akhirnya, saya mendapatkan kabar jika ada pelaku pencurian sepeda motor ditangkap dan ditembak oleh Tim Unit Reskrim Polsek Delitua. 

" Mendapat kabar itu saya langsung mendatangi Mapolsek Delitua untuk memastikan itu sepeda motor saya. Dan setelah saya cek ternyata itu benar sepeda motor saya yang hilang pada tanggal 21 September 2024 kemaren. " Jelas Rudianto. 

"Terima kasih banyak bapak Kapolsek Delitua dan bapak Kanit Reskrim serta jajarannya. Saya bangga dan saya apresiasi semoga bapak mendapatkan jabatan yang lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Polsek Delitua menembak kaki dua pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan. Kedua pelaku berinisial A dan DP.

Selain itu, dua orang penadahnya juga turut ditangkap berinisial J dan S. Sedangkan 2 orang rekan pelaku masih dalam pengejaran petugas (DPO) (Ded/Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini