Narkoba Marak di Patumbak , Masyarakat Resah dan Polisi Tutup Mata

author photo

 

Ket Foto: Transaksi peredaran narkoba jenis Shabu-shabu di Kecamatan Patumbak ( Ilustrasi) 

PATUMBAK | Peredaran Narkotika jenis sabu-sabu hingga Ekstasi Happy Five (H5) masih terus beroperasi di beberapa desa yang ada di Kecamatan Patumbak,Kabupaten Deli serdang,Sumatera utara.

Ironisnya aktifitas penjualan barang yang dimusuhi oleh Negara itu terkesan kebal hukum dan terkesan di "Lindungi" agar luput dari penindakan aparat penegak hukum yang datang dari luar kawasan itu.

Beberapa lokasi peredaran Narkotika jenis sabu dan Ekstasi di Kecamatan Patumbak berada di Gang Besi Desa Patumbak I, Juga di belakang sekolah SMA PAB juga di Desa Patumbak 1.

Tak hanya 2 lokasi tersebut,lokasi lainnya mudah ditemukan di beberapa Kafe remang-remang yang berada di Jalan Patumbak-Talun kenas yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Patumbak pada Polrestabes Medan. 

Lokasi terlaris untuk peredaran Narkotika jenis sabu-sabu dan Ekstasi yang luput dari aparat Kepolisian dan Petugas BNN berada di Jalan Penampungan, tepatnya disebuah  kolam dengan terduga bandar Narkotika berinisial E. Barang haram itu disebut-sebut dilangsir oleh seorang pria bernisial S Alias U Alias D. 

Barak Narkotika juga mudah ditemui di kawasan Kongsi Patumbak,Masuk dari Tugu Patumbak 2 juga di Pasar 7 dalam Gang Jati

Sementara di Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak seorang bandar Narkotika bebas menjual Narkotika jenis sabu-sabu,bandar itu disebut-sebut oleh warga sekitar berinisial T.

Para pecandu pun disinyalir datang dari berbagai kecamatan lain seperti Kecamatan Patumbak,Kecamatan STM Hilir, Kecamatan Delitua dan Kecamatan Biru-Biru Deli Serdang.

Bebasnya para pecandu lalu-lalang membeli dan menjajakan hingga menggunakan narkotika jenis sabu dan Ekstasi itu membuat warga disana resah dan berang, sebab warga menilai Kepolisian dari Polsek Patumbak masih dianggap tutup mata dengan adanya peredaran Narkotika di desa mereka.

"Yang ditangkap nanti pemakai, bandarnya kenapa belum ditangkap? Ada apa? Polsek Patumbak,Polrestabes Medan? Polda Sumut,BNN juga dulu sering nangkap,sekarang gak pernah lagi dah hening," Beber seorang warga Desa disana kepada awak Media ini.

Menyoal hal itu Awak media mengonfirmasi Dirresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi SIK pada minggu(20/10/24) sore melalui pesan singkat Whatsaap mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan wartawan, "Makasih atas informasinya, " Ucapnya singkat. (Ded/ Tim) 


Komentar Anda

Berita Terkini